Breaking News
Home » Berita » Sada Coffee on Panggung Seni Budaya Medan 2017
Wakil Walikota Medan Seruput kopi
Wakil Walikota Medan Seruput kopi

Sada Coffee on Panggung Seni Budaya Medan 2017

Sada Coffee on Panggung Seni Budaya Medan 2017- Pangggung seni Budaya 2017 kini telah memasuki pekan ke-3 (13/05), yang berlokasi di Jalan Pulau Pinang di seputaran Merdeka Walk Kota Medan. Event rutin yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Medan hingga akhir tahun 2017 ini dikemas secara menarik oleh event organizer yang tergabung dalam APPARA, Asosiasi Perusahaan Penyelenggara dan Pelaksana Acara. PSB singkatan dari Panggung Seni Budaya merupakan Sebuah langkah maju mewarnai even gawean Pemerintah Kota Medan. Panggung Seni Budaya secara rutin dilaksanakan pada malam minggu. Tidak hanya memperkenalkan 14 etnis yang mendiami Sumatera Utara, PSB juga dihadiri exhibitor dari pelaku usaha UMKM dari kota Medan, selain itu pula menampilkan band lokal dan pergelaran seni dan budaya etnis Sumatera Utara.
Sada Coffee on Panggung Seni Budaya Medan 2017
Panggung Seni Budaya Medan 2017
Pada Minggu ke -3 ini, pihak penyelenggara APPARA mengambil tema tentang urban Kopi, dengan alasan bahwa Indonesia sebagai penghasil kopi dan Sumatera Coffee sebagai Kopi primadona Indonesia (Gayo, Mandheling, Lintong, Sipirok, Lampung, Kerinci). Bekerja sama dengan agenda tahunan ‘Road to MICF 2017’ PT. MAM sebagai IO Medan International Coffee festival 2017.

Edukasi Sada Coffee pada Panggung Seni Budaya Medan 2017

Di sisi lain, Sada Coffee sebagai Exhibitor Coffee, terlihat ikut serta dalam kegiatan PSB (13/05). Para pengunjung Booth Sada Coffee memperoleh edukasi tentang Kopi, Sedikit menceritakan sejarah Sada Coffee dalam sesi wawancara bersama MC PSB 2017, sebut Mursada founder Sada Coffee. Selanjutnya tutur beliau. ‘Kopi yang kami sajian merupakan kopi terbaik pemenang kontes pada class specialty coffee, tak hanya itu semua proses dari hulu hingga hilir dilaksanakan sendiri dengan tenaga professional, kebun sendiri, roasting sendiri dan disajikan dalam menu terbaik.

Kunjungan Walikota Medan di Booth Sada Coffee

Pada saat yang bersamaan Wakil Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi, juga mengunjuingi booth sada coffee. berbincang tentang variant yang ada dan filosofi tentang kopi. beliau juga menikmati sajian Sarabic (sanger Arabica) dan mengacungkan jempol kepada kami seraya berkata ‘mantap kopinya’. acara PSB ini sendiri diharapkan menjadi Pelajaran penting bagi para pengunjung, Ada berbagai hal yang bermanfaat mengunjungi Panggung seni Budaya. diantaranya kita bisa menabah waswasan baru tentang etnis dan kebudayaan di Sumatera utara sambil menyeruput Kopi terbaik dari Kopi Sumatera.

Incoming search terms:

  • Coffee Q Kota Medan Sumatera Utara
  • kontes kopi barista di medan

About Sada

The Origin Gayo Specialty Coffee for Special people

Check Also

Dampak kopi bagi ginjal

Dampak Kopi Pada Kesehatan Ginjal

Dampak Kopi Pada Kesehatan Ginjal- Saat ini, kopi bukanlah lagi minuman baru bagi berbagai kalangan, bahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »