Breaking News
Home » Barista » Perbedaan Kedai Kopi dan Coffee Shop
Perbedaan Kedai Kopi dan Coffee Shop
Credit : Go Dairy Free

Perbedaan Kedai Kopi dan Coffee Shop

Perbedaan Kedai Kopi dan Coffee Shop-  Grafik jumlah pengonsumsi kopi sudah semakin meningkat dan semakin menjamur, mulai dari kalangan remaja hingga orang dewasa, baik hanya sekedar peminum hingga pada pencinta kopi, dan bahkan dari yang benar-benar menikmati secangkir kopi hingga kopi menjadi bagian dari prestise pergaulannya. Beragam alasan yang dimiliki seseorang untuk masuk ke kedai kopi maupun coffee shop, agar dapat memperoleh yang menjadi tujuan mereka datang ke tempat tersebut.

Banyak orang yang beranggapan bahwa kedai kopi dan coffee shop itu sama saja, hanya bahasa yang digunakan saja yang menjadi poin perbedaannya. Padahal, baik kedai kopi dan coffee shop sebenarnya memiliki perbedaan yang signifikan, walaupun tetap memiliki persamaan yang jelas. (baca juga : Karakteristik Dominan Kopi Flores)

Perbedaan Kedai Kopi dan Coffee Shop
Credit : ramadhan tempo.co

Perbedaan Kedai Kopi dan Coffee Shop

Kedai kopi cenderung dengan tampilan tempatnya yang lebih sederhana dan ‘merakyat’ serta lebih friendly. Hal ini dapat dilihat dari tempat yang digunakan lebih sederhana dengan tanpa adanya tambahan furniture yang mencolok dan terkesan ‘wah’. Serta dapat dikatakan dengan merakyat karena harga tiap cangkirnya sangat murah, namun cita rasa kopinya juga dapat bersaing dengan kopi yang disajikan di kafe-kafe terkenal. Kedai kopi dapat pula dijadikan sebagai tempat bertemu atau bersua dengan teman dalam suasana yang lebih hangat dan berbaur dengan pengunjung lainnya. Sehingga, sering kali teman baru di dapatkan dari pertemuan yang ada di kedai kopi. sehingga banyak cerita yang dapat dibagikan dan ada banyak canda serta tawa yang dikeluarkan dengan lepas tanpa takut membuat orang lain merasa terganggu, karena kekuan merupakan hal yang tidak boleh ada di dalam kedai kopi dan kedai kopi merupakan tempat untuk menularkan rasa senang kepada orang yang ada disekitarnya.

Sedangkan coffee shop lebih kepada tempat yang cendrung terlihat sebagai tempat yang bergengsi dengan interior dan eksteriornya yang mengagumkan. Sehingga coffee shop menjadi pilihan utama bagi para kalangan yang ingin menikmati kopi dengan fasilitas yang benar-benar bagus, tempat yang memiliki nama atau sudah dikenal secara umum, dan bagi yang ingin menikmati kopi dalam ketenangan, maka coffee shop merupakan pilihan yang tepat. Pada dasarnya, coffee shop juga selalu dijadikan tempat nongkrong bersama teman, terutama bagi para mahasiswa maupun pekerja kantoran. Melepas penat di tempat yang indah dipandang dengan suasana yang nyaman, akan menjadi alternative yang paling bagus.

Ada berbagai perbedaan di antara kedai kopi dan coffee shop yang menjadi ciri dari masing-masing tempat, namun terdapat satu kesamaan yang tidak akan pernah berubah yaitu dapat menikmati secangkir kopi dengan karakter dan khasnya masing-masing. (Ramadhani)

Incoming search terms:

  • bedanya cafe dengan kedai
  • perbedaan cafe dan coffee shop
  • perbedaan kedai dan cafe
  • perbedaan cafe dan coffee
  • sebutkan perbedaan antara carfetaria dan cofeeshope
  • perbedaan snack bar dan coffe shop
  • https://www sadakoffie com/perbedaan-kedai-kopi-dan-coffee-shop/
  • sebutkan perbedaan antara carfetaria dan coffee shop
  • bedanya cafe dengan coffe shop
  • beda warkop dengan cafee

About Sada

The Origin Gayo Specialty Coffee for Special people

Check Also

Dampak kopi bagi ginjal

Dampak Kopi Pada Kesehatan Ginjal

Dampak Kopi Pada Kesehatan Ginjal- Saat ini, kopi bukanlah lagi minuman baru bagi berbagai kalangan, bahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »