Breaking News
Home » Berita » Green Coffee Bean Pelangsing
green-coffee-bean
green-coffee-bean

Green Coffee Bean Pelangsing

Green Coffee Bean Pelangsing – Banyak orang mengklaim bahwa mengambil ekstrak biji green coffee dapat membantu dengan penurunan berat badan. Penelitian lebih lanjut perlu dilakukan pada efektivitas ekstrak ini dalam membantu penurunan berat badan. Cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengurangi asupan kalori dan berolahraga. Anda mungkin pernah mendengar perdebatan lama tentang kesehatan pada konsumsi kopi. Para peneliti telah berulang kali meneliti apakah minuman populer green coffee baik untuk Anda. Ada juga kontroversi tentang penggunaan biji kopi hijau. green coffee menjadi terkenal sebagai suplemen penurunan berat badan setelah tampil di “The Dr. Oz Show.”

Penjelasan Tentang Green Coffee

Ekstrak Green Coffee bean berasal dari biji kopi yang belum dipanggang. Biji kopi Roasting mengandung senyawa yang dikenal sebagai asam klorogenat. Senyawa ini diyakini memiliki aktivitas antioksidan, membantu menurunkan tekanan darah, dan membantu Anda menurunkan berat badan. Ketika kopi tidak di Roasting, kandungan asam chlorogenic menjadi berkurang. Inilah sebabnya mengapa minum green coffee tidak dianggap memiliki efek penurunan berat badan yang sama yang dihasilkan oleh biji digongseng.

Green Coffee Bean Pelangsing
Green Coffee Bean Pelangsing

Penggunaan Green Coffee

asam klorogenat belum dipelajari secara luas sebagai suplemen penurunan berat badan bagi orang-orang. Studi ini menunjukkan bahwa ekstrak green coffee bean mungkin memiliki potensi untuk membantu dengan penurunan berat badan. Namun, efek didokumentasikan pada penurunan berat badan yang kecil dan studi tidak jangka panjang. Tidak ada cukup bukti untuk mengatakan bahwa suplemen green coffee ini efektif atau aman.

Fakta Green Coffee

Sejak biji kopi hijau menjadi populer, Federal Trade Commission (FTC) telah menggugat setidaknya satu perusahaan untuk pemasaran palsu yang tidak wajar tentang penurunan berat badan. Dr Oz sendiri telah dipertanyakan oleh senator di Capitol Hill untuk mempromosikan ini dan “keajaiban” produk penurunan berat badan lainnya tanpa dukungan ilmiah yang memadai. Selanjutnya FTC dan Food and Drug Administration (FDA) merekomendasikan melakukan penelitian dan waspada terhadap suplemen. Klaim suplemen makanan harus didasarkan pada penelitian ilmiah, dan Anda harus skeptis produk yang mengklaim untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat tanpa mengubah kebiasaan Anda.

FTC bertanggung jawab untuk memastikan perusahaan tidak menggunakan bahasa yang menyesatkan untuk membingungkan dan menipu konsumen, dan FDA mengatur bahan dan label produk. Namun, suplemen makanan tidak harus disetujui oleh FDA sebelum mereka dilepas ke pasar. perusahaan swasta bertanggung jawab untuk melakukan penelitian dan pengujian mereka sendiri. Seperti banyak suplemen lainnya, green coffee bean dapat dipasarkan sebagai solusi alami untuk menurunkan berat badan. Istilah “alami” adalah umum di industri suplemen, tetapi tidak berarti produk tersebut aman. Bahkan, tidak ada definisi hukum “alami.” Banyak tanaman yang tumbuh di alam dapat mematikan, dan suplemen alami dapat masih menambahkan, bahan alami. Jika Anda berpikir untuk mencoba green coffee sebagai bagian dari rencana penurunan berat badan Anda, periksa perusahaan Anda membeli dari situs web FTC untuk memastikan mereka tidak sedang dituduh melakukan penipuan atau yang terkontaminasi dengan bahan-bahan yang tidak terdaftar lainnya. Ini juga penting untuk membahas suplemen dengan dokter Anda, terutama jika Anda memiliki kondisi lain, seperti tekanan darah tinggi atau diabetes, atau minum obat.

green-coffee-bean
green-coffee-bean

Solusi Tanpa Green Coffee

Penurunan berat badan jangka panjang adalah tentang mengadopsi gaya hidup sehat dan berpegang teguh pada prinsip gaya hidup sehat. ekstrak biji kopi hijau mungkin memiliki beberapa potensi untuk membantu, tetapi banyak ahli sepakat bahwa tidak ada pengganti untuk mempertahankan diet yang sehat dan berolahraga secara teratur. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) merekomendasikan memotong asupan kalori harian Anda dengan 500 sampai 1000 kalori dan mendapatkan 60 sampai 90 menit dari moderat aktivitas fisik sebagian besar hari dalam seminggu.

Kesimpulan Green Coffee Bean Pelangsing

Penelitian lebih lanjut perlu dilakukan pada efektivitas ekstrak biji kopi hijau pada membantu penurunan berat badan. Menjadi konsumen berpendidikan dan skeptis serta seleftif dalam memilih produk baru sebelum mencoba. Seperti biasa, berbicara dengan dokter Anda sebelum mengambil suplemen. Mereka dapat membantu Anda memutuskan apakah Anda harus menambahkannya ke diet Anda, dan mereka dapat menawarkan tips tentang cara untuk benar menurunkan berat badan.

Source : healthline.com

Incoming search terms:

  • Green Coffee Beans TORAJA Kota Makassar Sulawesi Selatan 90113
  • Green Coffee Beans TORAJA Kota Makassar Sulawesi Selatan
Green Coffee Bean Pelangsing - Banyak orang mengklaim bahwa mengambil ekstrak biji green coffee dapat membantu dengan penurunan berat badan. Penelitian lebih lanjut perlu dilakukan pada efektivitas ekstrak ini dalam membantu penurunan berat badan. Cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengurangi asupan kalori dan berolahraga. Anda mungkin pernah mendengar perdebatan lama tentang kesehatan pada konsumsi kopi. Para peneliti telah berulang kali meneliti apakah minuman populer green coffee baik untuk Anda. Ada juga kontroversi tentang penggunaan biji kopi hijau. green coffee menjadi terkenal sebagai suplemen penurunan berat badan setelah tampil di "The Dr. Oz Show." Penjelasan Tentang Green Coffee Ekstrak Green Coffee bean berasal dari…

0

User Rating: Be the first one !

About Sada

The Origin Gayo Specialty Coffee for Special people

Check Also

Organic Coffee, Apa Syaratnya?

Organic Coffee, Apa Syaratnya?

Organic Coffee, Apa Syaratnya? – Mengonsumsi minuman yang mengandung banyak manfaat dan diklaim sebagai minuman yang …

One comment

  1. Setuju! Banyak penjual memanfaatkan ketidaktahuan pasar untuk menjual produk yang belum jelas manfaatnya.

    Nice article, keep up the good work.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »